Kumpulan Game Multiplayer (Wifi & Bluetooth) Terbaik Di Android Terbaru

By Ivan Althirafi - 18 Mar 2015 1 Comment
Kumpulan Game Multiplayer (Wifi, Bluetooth, & Online) Terbaik Di Android Terbaru - Kali ini njajalae.info akan bahas game android, seenak-enaknya game android jika dimainkan sendiri pasti tidak terasa seru dan akan bosan, tetapi apabila memainkan bersama teman pasti akan terasa lebih seru. Oke saya akan share game-game android yang support untuk multiplayer lewat wifi, bluetooth dan juga online terbaik dan sudah saya coba sendiri pastinya bersama teman-teman saya.

Game android multiplayer sangat seru dimainkan.

Langsung cek dibawah ini sudah saya kelompokkan menjadi 3 yaitu yang support multiplayer via wifi, bluetooth dan online. Untuk beberapa game link download mungkin baru tersedia lain waktu jadi anda dapat search dulu di internet jika di njajalae.info belum ada.

Oke inilah daftar game multiplayer android terbaru 2015 versi njajalae.info :


Game Android Multiplayer via Bluetooth :
Cooming soon. Akan diupdate tiap minggu artikel ini. Disarankan menggunakan wifi karena lebih cepat proses dalam game

Game Android Multiplayer via Online :

  1. Head Soccer 
    Game Head Soccer ini adalah sebuah game  dimana sobat diharuskan untuk memasukkan bola ke gawang lawan dengan melakukan berbagai cara, menendang atau menyentuh bolanya hingga melakukan pemukulan terhadap lawan supaya lawan pingsan dan tidak bergerak, sehingga sobat bisa mudah untuk memasukkan bola ke gawang lawan tanpa hambatan.pokoknya banyak jurus-jurus dan teknik yang sobat dapat lakukan di game sport ini. Game ini anda diharuskan login ke akun google anda.Head Soccer - screenshot thumbnail

    Head Soccer - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini
  2. Clash of Clans
    Game ini adalah game besutan supercell dimana kita disuruh untuk membangun sebuah kerajaan kita sendiri permainan terlaris nomor 1 di playstore ini cukup menghibur dan tidak akan pernah bosan karena kita dapat meng-attack, dan membuat pertahanan kita sendiri. Game ini tersedia free, dan game ini adalah game online jadi anda dapat memainkannya bersama teman-teman saya sudah mencoba dan sekarang sudah mencapai lv.74 :D. njajalae.info Original article written.

    Clash of Clans - screenshot thumbnail

    Clash of Clans - screenshot thumbnail

    Link PlayStore : Klik Disini
  3. Line : Let's Get Rich
    Game monopoli online terlaris ini adalah game yang saya sarankan karena didalam game ini anda dapat bermain game monopoli secara online dengan teman anda (teman line khususnya). Sebelum memainkannya anda harus install LINE terlebih dahulu. Game ini adalah game in app purchase.

    LINE Let's Get Rich - screenshot thumbnail

    LINE Let's Get Rich - screenshot thumbnail

    Link PlayStore : Klik Disini
  4. aa

Game Android Multiplayer via Wifi :


  1. Raging Thunder 1 & 2
    Pada game raging thunder ini anda dapat merasakan sensasi balapan bersama teman-teman anda. Sama seperti game balapan lainnya seperti need for speed, asphalt dll. Anda harus mampu mengendalikan mobil anda supaya menjadi pemenang, support multiplayer lewat wifi maupun online. Anda harus register terlebih dahulu untuk game raging thunder 2. Kelemahannya bagi saya adalah belokknya menggunakan sensor jadi anda akan terasa sulit mengendalikannya. Game ini Free di playstore langsung download lewat playstore link dibawah ini :

    Raging Thunder 2 - FREE - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini (Updated)
    Link Download APK + MOD (Jika ada) : Cooming soon
  2. Mini Motor Racing (Wajib download)
    Sama seperti raging thunder game, game ini juga balapan tetapi dari segi grafis game ini lebih unggul dan juga control. Serta variasi mobil dan track lintasan yang lebih banyak. Anda dapat mendownload versi gratis APK + Mod Data Unlimited coin terbaru di njajalae.info. Game ini support multiplayer hingga 4 orang dalam satu jaringan wifi. Jadi anda harus sediakan wifi sendiri, dan game ini sudah tested di HH saya andromax U2, 100% work dan juga sangat seru :D. Lebih dari 300+ carrer mission. Game ini merupakan game terbaik untuk balapan karena ringan menurut saya. Sayangnya game ini adalah game berbayar $0.99 USD harga playstore tapi saya akan share untuk senang-senang saja + MOD data.

    Mini Motor Racing - screenshot thumbnail

    Mini Motor Racing - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini (Berbayar)
    Link Download APK + MOD (Updated v.1.7.3) : Cooming soon at njajalae.info
  3. Monkey Boxing
    Seperti judulnya game ini adalah game tinju antar monyet :D. Dapat dimainkan hanya 2 orang saja via wifi. Game ini cukup seru anda dapat memodifikasi tampilan monyet anda dan juga menambah kekuatan si monyet :D. Aplikasi berbayar silahkan download dibawah.

    Monkey Boxing - screenshot

    Monkey Boxing - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini ($0.99)
    Download APK+MOD Data : COoming soon bro di njajalae.info
  4. Worms 2 : Armageddon
    Worms adalah permainan tembak-tembakkan cacing dan game ini adalah game yang cukup populer pada masa pertama adanya. Game ini pertama dikembangkan pada versi PC dan sekarang pada versi android telah mempunyai 3 sequel series. Jika worms 3 anda harus connect internet untuk worms 2 cukup wifi/bluetooth.

    Worms 2: Armageddon - screenshot thumbnail

    Worms 2: Armageddon - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini
    Link Download : Cooming soon broh :v

Mohon maaf karena belum semuannya ada link download APK+MOD dan artikel ini akan terus di udpate. Apabila anda punya game multiplayer yang sudah pernah anda mainkan anda dapat berkomentar di njajalae.info :

Sekian artikel tentang : Kumpulan Game Multiplayer (Wifi & Bluetooth) Terbaik Di Android Terbaru

Keywords : game multiplayer terbaik di android, game android multiplayer, game android wifi, game android bluetooth terbaru, game android bermain dengan teman terbaru, game android 2 hp terbaru, game android terbaru yang bisa 2 orang, game android yang bisa dimainkan untuk 2 orang, game android dengan 2 HP, game android multiplayer via wlan

Njajalae.info original article written.

Tags:

1 komentar to ''Kumpulan Game Multiplayer (Wifi & Bluetooth) Terbaik Di Android Terbaru"

ADD COMMENT

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)