Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card

By Ivan Althirafi - 12 Mar 2015 No Comments

Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
Clash of clan logo - cara beli gems

Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa IM3 atau Google Gift Card - Kali ini saya akan share cara untuk membeli gems clash of clan lewat pulsa indosat/im3 dan juga google play gift card berdasarkan pengalaman saya.
(http://www.njajalae.info original source) 
Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain ', dan untuk melatih dan meng-upgrade pasukan.[4] permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo-satu pemain di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin benteng sumber wikipedia


Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
Google Play Gift Card - List Harga

Anda ingin membeli gems tapi takut dengan jasa online. Perhatian jasa online sangatlah berbahaya akun anda bisa2 diretas jadi resiko adalah milik anda. Dan saya menjamin trik dibawah ini aman karena sudah saya sendiri yang mencobanya.

Cara membeli gems di clash of clan atau COC ada berbagai macam :


  1. Kartu kredit (Hanya bisa didapatkan dari bank)
  2. Pulsa indosat
  3. Google Gift Card
  4. Baca juga cara mendapatkan gems gratis disini (KLIK DISINI) <<< COooming soon !
Untuk cara yang pertama saya tidak akan share karena itu sangatlah sulit untuk memperoleh kartu kredit. Disini anda akan saya tuntun :D. Untuk melakukan pembelian yang aman dan mudah, yang pasti di njajalae.info ini saya sudah lama tidak update artikel hasil tulisan sendiri karena urusan saya didunia nyata yang cukup banyak -_-

keyword :
Cara membeli gems COC lewat pulsa im3 atau google gift card, cara dapat gems clash of clan terbaru, cara membeli gems lewat potong pulsa, cara beli gems lewat paypal, cara membeli google gift card

(http://www.njajalae.info original source) 
Oke kali ini saya akan share pengalaman saya membeli gems di COC.

Cara membeli gems lewat pulsa :
Cara ini akan memudahkan anda bagi yang tidak punya kartu kredit atau paypal. Syaratnya kartu anda harus dari provider indosat supaya bisa memunculkan tagihan indosat :

  1. Pertama-tama masukkan kartu indosat anda ke HH anda, tidak perlu paketan lewat indosat cukup wifi saja sudah bisa, atau jika hp anda dual sim maka dapat menggunakan akses internet sim selain indosat.
  2. Pastikan kartu indosat anda mempunyai cukup pulsa silahkan lihat dibawah adalah harga pulsa yang akan anda butuhkan untuk melakukan pembayaran tersebut.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
    Harga gems coc dalam rupiah - njajalae.info

    tinggal ditambahi saja Rp.5,000,- untuk biaya pembeliannya jadi misal harga Rp.119,000,- menjadi Rp.124,000,- untuk pembayaran via pulsa. *Note apabila infusible funds silahkan coba tambah Rp.5000,- lagi menjadi Rp.10,000,-
  3. Setelah menyiapkan balance yang cukup, silahkan klik mana gems yang akan anda beli.
  4. Lalu pilih "Payment Option" pastikan anda memasukkan sim indosat di HH anda.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  5. Akan muncul pilihan "Enable Indosat Billing" atau "Aktifkan penagihan Indosat" lalu klik menu tersebut
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  6. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk memasukkan alamat, boleh diisi alamat anda atau alamat kucing anda :v (http://www.njajalae.info original source) 
  7. Setelah itu anda akan disuruh untuk memasukkan password akun anda, ingat password akun google bukan password akun google COC anda jika anda login di hp teman.
  8. Akan muncul bahwa proses pembayaran berhasil :D
  9. Tunggu beberapa saat gems akan muncul diakun anda :D
Note untuk pembayaran dengan kartu indosat :
-. Hp anda harus dimasukkan kartu indosat dan berisi pulsa seperti ketentuan no.1
-. Tidak masalah jika akun pembayaran bukan e-mail anda karena nanti juga akan masuk ke COC anda
-. Trik ini hanya berlaku jika anda ganteng :v

Cara membeli gems lewat Google Play Gift Card : 
sebelumnya saya akan jelaskan google play gift card hanya tersedia untuk akun google US dan hanya dijual di US saja. Tapi tenang anda dapat merubah agar akun google anda menjadi US dan membeli google play gift card secara online syaratnya anda harus punya rekening paypal.

Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.
  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan akun Google kamu
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  3. Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
  4. Sampai di sini, kamu sudah berhasil mengatur alamat. (http://www.njajalae.info original source) 
  5. Selanjutnya untuk melakukan pembelian anda dapat membeli lewat situs yang saya rekomendasikan di http://www.playgiftcard.com/
  6. Harganya adalah kurang lebih $11 untuk gift card $10 dan itu belum termasuk fee, jika ditotal untuk membeli $10 gift card biaya bersihnya $12.5 oke dibawah ini adalah list harganya.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  7. Lakukan pembayaran dan ingat e-mail anda harus e-mail aktif anda karena code reedem akan dikirim ke e-mail anda setelah pembayaran.
  8. Setelah melakukan pembayaran cek e-mail lalu buka clash of clan anda (COC). Pilih gems yang ingin anda belum kemudian "Payment Option" atau "Metode Pembayaran" pilih reedem, kemudian masukkan code tadi lalu dalam beberapa saat gems akan bertambah.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  9. Semoga berhasil dan selamat mencoba cara diatas adalah sudah saya jamin 100% work jika anda melakukan sesuai perintah :D.
Sampai jumpa, oh iya bagi anda yang ingin bergabung dengan clan saya search "Javanesse Army" dan ketika request join tulis "www.njajalae.info" lalu akan saya accept :D

COCKU :v

Artikel publish by ivanalthirafi visit http://ivanalthirafi.com 100% Original article written by njajalae.info. Protected by DMCA

No Comment to " Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)