Cara mudah mendapatkan uang dari internet

By Unknown - 26 Feb 2015 No Comments

Cara mudah mendapatkan uang dari internet


Cara murah mendapatkan uang dari internet, disini mudah bukan berarti tidak berusaha dan dengan modal. Mudah berarti jika kita berusaha akan menapatkan hasil dan modal akan membantu kita mendapatkan hasil yang lebih besar.


Seperti aturan usaha/ bisnis yang kita ketahui untuk hasil sedikit kita membutuhkan usaha yang besar dan hasil yang besar membutuhkan usaha sangat besar dan luar biasa. Seperti filosofi china kesuksesan seseorang itu ibarat gunung es, Dengan arti gunung es itu mengapung jadi yang terlihat Cuma atasnya saja dan yang dibawah air ada bongkahan es yang lebih besar dari pada yang terlihat.
Disini kita akan mempelajari mencari uang dengan PTC kayads,
Silahkan anda daftar dahulu di PTC kayads klik disini
Di kayads anda bisa mendapatkan puluhan dan bahkan ribuan dollar.

Di PTC itu tugas pokok kita adalah:
  1.  Klik iklan
  2. Cari direct referral
  3. Cari rented referral


Disini anda dituntut aktif mengeklik iklan. Dengan nilai iklan $0.01 untuk fixed iklan, $0.001 untuk extra iklan dan $0.001 untuk daily iklan. Untuk fixed iklan ini bisa lebih.


Disini saya sudah invest $20 untuk membeli 100Rented referral, jika ada mau bergabung dengan saya di kayads saya dapat membantu anda sebisa dan selonggar saya. Mari join disini

No Comment to " Cara mudah mendapatkan uang dari internet "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)