Jadwal Rilis Sword Art Online Season 3 On 2015

By Ivan Althirafi - 10 Mar 2015 No Comments
 Mungkin diantara Kalian Semua sudah mengenal Anime Seri Sword Art Online, Sword Art Online adalah seri Light Novel yang ditulis oleh pengarang Jepang Reki Kawahara. Berdasarkan novel-novelnya secara internasional populer diterbitkan. Selain diadaptasi dalam bentuk anime serie dan movie, novel ini sendiri juga sudah diadaptasi dalam bentuk game untuk platform Antara lain PSP. pada tahun 2012, televisi Jepang menayangkan perdana anime ini untuk serial anime dengan nama yang sama, dan pada akhir 2013 mereka merilis khusus film. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya para anime lovers lega dengan musim kedua yang ditayangkan 2014 jemarindan berakhir pada bulan Desember tahun yang sama atau pada Fall 2014 ini.

Kemungkinan tanggal rilis dari Sword Art Online Season 3 - akhir 2015. Ada kemungkinan bahwa episode baru bisa keluar lebih lambat lagi pada musim panas (Summer) 2016

Plot anime ini dalam waktu dekat. Kemajuan teknologi telah mencapai tingkat yang sangat tinggi. Ini menjadi mungkin untuk benar-benar tenggelam dalam dunia virtual reality, sementara pada saat yang sama untuk memblokir informasi yang datang ke otak dari indera dasar. Sekarang mungkin untuk mencegat sinyal-sinyal ini dan menghasilkan yang baru dengan komputer. Total Immersion sekarang aktif digunakan dalam industri game komputer untuk menciptakan dunia game virtual yang sempurna.

Gambar  hanya Ilustrasi, diambil dari peluncuran Game PS VIta Sword Art Online
UPDATE
Disela-sela acara Sword Art Online: Sing all Overtures, Kawahara Reki belum memberikan jawabandengan pasti terkait kapan dan apakah Anime Sword Art Online akan dilanjutkan untuk season ketiga, Namun yang pasti bahwa Sword Art online akan masih terus berlanjut berdasarkan LN karya Kawahara Reki.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Seri Anime Sword Art Online adalah adaptasi dari Light Novel yang hingga saat ini sudah memiliki 15 Jilid, Jika dalam anime terakhir masuk pada Jilid Mother's Rosario maka kemungkinan akan dilanjutkan pada jilid Early And Late pada jilid 9

No Comment to " Jadwal Rilis Sword Art Online Season 3 On 2015 "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)