Latest Posts

Kumpulan Game Multiplayer (Wifi & Bluetooth) Terbaik Di Android Terbaru

- 18 Mar 2015 1 Comment
Kumpulan Game Multiplayer (Wifi, Bluetooth, & Online) Terbaik Di Android Terbaru - Kali ini njajalae.info akan bahas game android, seenak-enaknya game android jika dimainkan sendiri pasti tidak terasa seru dan akan bosan, tetapi apabila memainkan bersama teman pasti akan terasa lebih seru. Oke saya akan share game-game android yang support untuk multiplayer lewat wifi, bluetooth dan juga online terbaik dan sudah saya coba sendiri pastinya bersama teman-teman saya.

Game android multiplayer sangat seru dimainkan.

Langsung cek dibawah ini sudah saya kelompokkan menjadi 3 yaitu yang support multiplayer via wifi, bluetooth dan online. Untuk beberapa game link download mungkin baru tersedia lain waktu jadi anda dapat search dulu di internet jika di njajalae.info belum ada.

Oke inilah daftar game multiplayer android terbaru 2015 versi njajalae.info :


Game Android Multiplayer via Bluetooth :
Cooming soon. Akan diupdate tiap minggu artikel ini. Disarankan menggunakan wifi karena lebih cepat proses dalam game

Game Android Multiplayer via Online :

  1. Head Soccer 
    Game Head Soccer ini adalah sebuah game  dimana sobat diharuskan untuk memasukkan bola ke gawang lawan dengan melakukan berbagai cara, menendang atau menyentuh bolanya hingga melakukan pemukulan terhadap lawan supaya lawan pingsan dan tidak bergerak, sehingga sobat bisa mudah untuk memasukkan bola ke gawang lawan tanpa hambatan.pokoknya banyak jurus-jurus dan teknik yang sobat dapat lakukan di game sport ini. Game ini anda diharuskan login ke akun google anda.Head Soccer - screenshot thumbnail

    Head Soccer - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini
  2. Clash of Clans
    Game ini adalah game besutan supercell dimana kita disuruh untuk membangun sebuah kerajaan kita sendiri permainan terlaris nomor 1 di playstore ini cukup menghibur dan tidak akan pernah bosan karena kita dapat meng-attack, dan membuat pertahanan kita sendiri. Game ini tersedia free, dan game ini adalah game online jadi anda dapat memainkannya bersama teman-teman saya sudah mencoba dan sekarang sudah mencapai lv.74 :D. njajalae.info Original article written.

    Clash of Clans - screenshot thumbnail

    Clash of Clans - screenshot thumbnail

    Link PlayStore : Klik Disini
  3. Line : Let's Get Rich
    Game monopoli online terlaris ini adalah game yang saya sarankan karena didalam game ini anda dapat bermain game monopoli secara online dengan teman anda (teman line khususnya). Sebelum memainkannya anda harus install LINE terlebih dahulu. Game ini adalah game in app purchase.

    LINE Let's Get Rich - screenshot thumbnail

    LINE Let's Get Rich - screenshot thumbnail

    Link PlayStore : Klik Disini
  4. aa

Game Android Multiplayer via Wifi :


  1. Raging Thunder 1 & 2
    Pada game raging thunder ini anda dapat merasakan sensasi balapan bersama teman-teman anda. Sama seperti game balapan lainnya seperti need for speed, asphalt dll. Anda harus mampu mengendalikan mobil anda supaya menjadi pemenang, support multiplayer lewat wifi maupun online. Anda harus register terlebih dahulu untuk game raging thunder 2. Kelemahannya bagi saya adalah belokknya menggunakan sensor jadi anda akan terasa sulit mengendalikannya. Game ini Free di playstore langsung download lewat playstore link dibawah ini :

    Raging Thunder 2 - FREE - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini (Updated)
    Link Download APK + MOD (Jika ada) : Cooming soon
  2. Mini Motor Racing (Wajib download)
    Sama seperti raging thunder game, game ini juga balapan tetapi dari segi grafis game ini lebih unggul dan juga control. Serta variasi mobil dan track lintasan yang lebih banyak. Anda dapat mendownload versi gratis APK + Mod Data Unlimited coin terbaru di njajalae.info. Game ini support multiplayer hingga 4 orang dalam satu jaringan wifi. Jadi anda harus sediakan wifi sendiri, dan game ini sudah tested di HH saya andromax U2, 100% work dan juga sangat seru :D. Lebih dari 300+ carrer mission. Game ini merupakan game terbaik untuk balapan karena ringan menurut saya. Sayangnya game ini adalah game berbayar $0.99 USD harga playstore tapi saya akan share untuk senang-senang saja + MOD data.

    Mini Motor Racing - screenshot thumbnail

    Mini Motor Racing - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini (Berbayar)
    Link Download APK + MOD (Updated v.1.7.3) : Cooming soon at njajalae.info
  3. Monkey Boxing
    Seperti judulnya game ini adalah game tinju antar monyet :D. Dapat dimainkan hanya 2 orang saja via wifi. Game ini cukup seru anda dapat memodifikasi tampilan monyet anda dan juga menambah kekuatan si monyet :D. Aplikasi berbayar silahkan download dibawah.

    Monkey Boxing - screenshot

    Monkey Boxing - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini ($0.99)
    Download APK+MOD Data : COoming soon bro di njajalae.info
  4. Worms 2 : Armageddon
    Worms adalah permainan tembak-tembakkan cacing dan game ini adalah game yang cukup populer pada masa pertama adanya. Game ini pertama dikembangkan pada versi PC dan sekarang pada versi android telah mempunyai 3 sequel series. Jika worms 3 anda harus connect internet untuk worms 2 cukup wifi/bluetooth.

    Worms 2: Armageddon - screenshot thumbnail

    Worms 2: Armageddon - screenshot

    Link PlayStore : Klik Disini
    Link Download : Cooming soon broh :v

Mohon maaf karena belum semuannya ada link download APK+MOD dan artikel ini akan terus di udpate. Apabila anda punya game multiplayer yang sudah pernah anda mainkan anda dapat berkomentar di njajalae.info :

Sekian artikel tentang : Kumpulan Game Multiplayer (Wifi & Bluetooth) Terbaik Di Android Terbaru

Keywords : game multiplayer terbaik di android, game android multiplayer, game android wifi, game android bluetooth terbaru, game android bermain dengan teman terbaru, game android 2 hp terbaru, game android terbaru yang bisa 2 orang, game android yang bisa dimainkan untuk 2 orang, game android dengan 2 HP, game android multiplayer via wlan

Njajalae.info original article written.

Cara Mudah Merubah File PowerPoint (.pptx) Ke Word (.doc)

- 13 Mar 2015 No Comments
Cara Mudah Merubah File PowerPoint (.pptx) Ke Word (.doc) - Kali ini saya akan share tips untuk merubah file berformat powerpoint ke dalam bentuk word dengan mudah. Oke caranya adalah seperti dibawah ini langsung saja cekidot ....

Adapun Cara cepat merubah file Power point ke Word tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Cari dan pilih file Power Point (ppt/pptx) anda dan bukalah file tersebut.

  2. Setelah file pptx anda sudah terbuka silahkan klik view dan pilih grayscale apabila anda berkeinginan nanti tulisan dan gambarnya bisa dicetak hitam putih, namun apabila anda berkeinginan agar file anda berwarnya langkah ini tidak perlu anda lakukan.
  3. Langkah berikutnya klik Office Button (1) -> Publish (2) -> Created Handouts in Microsoft Office Word (3)
  4. Selanjutnya akan tampil menu box pilihan tampilan Send to Microsoft Office Word seperti gambar dibawah ini.
  5. Pada contoh ini saya memilih Layout Microsoft Office Word dengan Outline Only, karena saya hanya menghendaki tulisan saja. Silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.
  6. Selesai proses pembuatan file pptx anda menjadi docx. dan hasilnya seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.
  7. Langkah berikutnya silahkan edit dokumen Microsdoft Office Word anda dan simpan
Demikian Cara cepat merubah file Power point ke Word, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card

- 12 Mar 2015 No Comments

Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
Clash of clan logo - cara beli gems

Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa IM3 atau Google Gift Card - Kali ini saya akan share cara untuk membeli gems clash of clan lewat pulsa indosat/im3 dan juga google play gift card berdasarkan pengalaman saya.
(http://www.njajalae.info original source) 
Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain ', dan untuk melatih dan meng-upgrade pasukan.[4] permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo-satu pemain di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin benteng sumber wikipedia


Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
Google Play Gift Card - List Harga

Anda ingin membeli gems tapi takut dengan jasa online. Perhatian jasa online sangatlah berbahaya akun anda bisa2 diretas jadi resiko adalah milik anda. Dan saya menjamin trik dibawah ini aman karena sudah saya sendiri yang mencobanya.

Cara membeli gems di clash of clan atau COC ada berbagai macam :


  1. Kartu kredit (Hanya bisa didapatkan dari bank)
  2. Pulsa indosat
  3. Google Gift Card
  4. Baca juga cara mendapatkan gems gratis disini (KLIK DISINI) <<< COooming soon !
Untuk cara yang pertama saya tidak akan share karena itu sangatlah sulit untuk memperoleh kartu kredit. Disini anda akan saya tuntun :D. Untuk melakukan pembelian yang aman dan mudah, yang pasti di njajalae.info ini saya sudah lama tidak update artikel hasil tulisan sendiri karena urusan saya didunia nyata yang cukup banyak -_-

keyword :
Cara membeli gems COC lewat pulsa im3 atau google gift card, cara dapat gems clash of clan terbaru, cara membeli gems lewat potong pulsa, cara beli gems lewat paypal, cara membeli google gift card

(http://www.njajalae.info original source) 
Oke kali ini saya akan share pengalaman saya membeli gems di COC.

Cara membeli gems lewat pulsa :
Cara ini akan memudahkan anda bagi yang tidak punya kartu kredit atau paypal. Syaratnya kartu anda harus dari provider indosat supaya bisa memunculkan tagihan indosat :

  1. Pertama-tama masukkan kartu indosat anda ke HH anda, tidak perlu paketan lewat indosat cukup wifi saja sudah bisa, atau jika hp anda dual sim maka dapat menggunakan akses internet sim selain indosat.
  2. Pastikan kartu indosat anda mempunyai cukup pulsa silahkan lihat dibawah adalah harga pulsa yang akan anda butuhkan untuk melakukan pembayaran tersebut.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
    Harga gems coc dalam rupiah - njajalae.info

    tinggal ditambahi saja Rp.5,000,- untuk biaya pembeliannya jadi misal harga Rp.119,000,- menjadi Rp.124,000,- untuk pembayaran via pulsa. *Note apabila infusible funds silahkan coba tambah Rp.5000,- lagi menjadi Rp.10,000,-
  3. Setelah menyiapkan balance yang cukup, silahkan klik mana gems yang akan anda beli.
  4. Lalu pilih "Payment Option" pastikan anda memasukkan sim indosat di HH anda.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  5. Akan muncul pilihan "Enable Indosat Billing" atau "Aktifkan penagihan Indosat" lalu klik menu tersebut
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  6. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk memasukkan alamat, boleh diisi alamat anda atau alamat kucing anda :v (http://www.njajalae.info original source) 
  7. Setelah itu anda akan disuruh untuk memasukkan password akun anda, ingat password akun google bukan password akun google COC anda jika anda login di hp teman.
  8. Akan muncul bahwa proses pembayaran berhasil :D
  9. Tunggu beberapa saat gems akan muncul diakun anda :D
Note untuk pembayaran dengan kartu indosat :
-. Hp anda harus dimasukkan kartu indosat dan berisi pulsa seperti ketentuan no.1
-. Tidak masalah jika akun pembayaran bukan e-mail anda karena nanti juga akan masuk ke COC anda
-. Trik ini hanya berlaku jika anda ganteng :v

Cara membeli gems lewat Google Play Gift Card : 
sebelumnya saya akan jelaskan google play gift card hanya tersedia untuk akun google US dan hanya dijual di US saja. Tapi tenang anda dapat merubah agar akun google anda menjadi US dan membeli google play gift card secara online syaratnya anda harus punya rekening paypal.

Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.
  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan akun Google kamu
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  3. Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
  4. Sampai di sini, kamu sudah berhasil mengatur alamat. (http://www.njajalae.info original source) 
  5. Selanjutnya untuk melakukan pembelian anda dapat membeli lewat situs yang saya rekomendasikan di http://www.playgiftcard.com/
  6. Harganya adalah kurang lebih $11 untuk gift card $10 dan itu belum termasuk fee, jika ditotal untuk membeli $10 gift card biaya bersihnya $12.5 oke dibawah ini adalah list harganya.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  7. Lakukan pembayaran dan ingat e-mail anda harus e-mail aktif anda karena code reedem akan dikirim ke e-mail anda setelah pembayaran.
  8. Setelah melakukan pembayaran cek e-mail lalu buka clash of clan anda (COC). Pilih gems yang ingin anda belum kemudian "Payment Option" atau "Metode Pembayaran" pilih reedem, kemudian masukkan code tadi lalu dalam beberapa saat gems akan bertambah.
    Cara Membeli Gems COC Lewat Pulsa Indosat atau Google Gift Card
  9. Semoga berhasil dan selamat mencoba cara diatas adalah sudah saya jamin 100% work jika anda melakukan sesuai perintah :D.
Sampai jumpa, oh iya bagi anda yang ingin bergabung dengan clan saya search "Javanesse Army" dan ketika request join tulis "www.njajalae.info" lalu akan saya accept :D

COCKU :v

Artikel publish by ivanalthirafi visit http://ivanalthirafi.com 100% Original article written by njajalae.info. Protected by DMCA

Fase Perkembangan ilmu Antropologi

- 11 Mar 2015 No Comments
 Fase pertama (Sebelum 1800)
Kedatangan Bangsa Eropa Afrika, Asia, dan Amerika selama 4 abad (sejak akhir abad ke-15 sehingga permulaan abad ke-16) membawa pengaruh bagi berbagai suku bangsa kertiga benua tersebut. Bersamaan dengan itu mulai terkumpul tulisan buah tagan para musafir, pelaut, pendeta penyiar agama Nasrani, penerjemah Kitab Injil, dan pegawai pemerintah jajahan dalam bentuk kisah perjalanan, laporan dan sebagainya. Dalam buku-buku tersebut terdapat berbagai pengetahuan berupa deskripsi tentang adat-adat istiadat, susunan  masyarakat, dan cirri-ciri fisik dari beragam suku bangsa baik di Afrika, Asia, Osenia (yaitu kepulauan di lautan teduh) maupun suku bangsa Indian, penduduk pribumi Amerika. Bahan deskripsi itu (disebut ‘etnografi’ dari kata ethos=bangsa) sangat menarik karena berbeda bagi bangsa Eropa Barat kala itu. Akan tetapi, deskripsi tersebut sering kali tidak jelas/kabur, tidak teliti, dan hanya memperhatikan hal-hal yang tampak aneh bagi mereka.

Selain itu, ada pula tulisan yang baik dan teliti. Kemudian dalam pandangan kalangan terpelajar di Eropa Barat timbul tiga macam sikap yang bertentangan terhadap bangsa-bangsa di Afrika, Asia, Oseania, dan orang-orang Indian di Amerika tadi, yaitu:
a. Ada yang berpandangan bahwa bangsa-bangsa itu bukan manusia sebenarnya, melainkan manusia liar, keturunan iblis dan sebagainya. Dengan demikian timul istilah-istilah savages, primitives, untuk menyebut bangsa-bangsa tadi.
b. Adanya yang berpandangan bahwa masyarakat bangsa-bangsa itu adalah contoh dari masyarakat yang masih murni, belum mengenal kejahatan dan keburukan seperti yang ada dalam masyarakat bangsa-bangsa Eropa Barat waktu itu.
c. Adanya tertarik akan adat-istiadat yang aneh, dan mulai mengumpulkan benda-benda kebudayaan dari suku-suku bangsa di Afrika, Asia, Oseania dan Amerika pribumi tadi itu. Kumpulan-kumpulan pribadi tadi yang dihimpun menjadi satu, supaya dapat dilihat oleh umum, dengan demikian  timbul museum-museum pertama tentang kebudayaan-kebudayaan bangsa-bangsa di luar Eropa.

        Pada permulaan abad ke19 perhatian terhadap himpunan pengetahuan tentang masyarakat, adat-istiadat dan cirri-ciri fisik bangsa-bangsa di luar Eropa dari pihak dunia ilmiah menjadi sangat besar, demikian besarnya sehingga timbul usaha-usaha pertama dari dunia ilmiah untuk mengintegrasikan seluruh himpunan bahab pengetahuan etnografi tadi menjadi satu.

Fase Kedua (Kira-kira Pertengahan Abad kee-19)
 Integritas yang sungguh-sungguh baru, timbul pada pertengahan abad ke-19. Karangan-karangan etnografi tersebut tersusu berdasarkan cara berpikir evolusi masyarakat. Secara singkat, cara berpikir itu dapat dirumuskan sebagai berikut: Masyarakat dan Kebudayaan manusia telah berevolusi dengan sangat lambat yakni dalam jangkau waktu beribu-ribu tahun lamanya, dari tingkat-tingkat rendah, melalui beberapa tingkat antara, sampai ke tingkat-tingkat tertinggi. Bentuk masyarakat dan kebudayaa manusia yang tertinggi itu adalah bentuk masyarakat dan kebudayaan seperti yang hidup di Eropa Barat kala itu. Semuabentuk masyarakat dan kebudayaan dari bangsa-bangsa di luar Eropa (oleh orang Eropa disebut primitive) dianggap sebagai contoh dari tingkat kebudayaan lebih rendah, yang masih hidup sampai sekarang sebagai sisa-sisa dari kebudayaan manusia zaman dahulu. Berdasarkan  cara berpikir tersebut, maka semua bangsa di dunia dapat digolongkan menurut berbagai tingkat evolusi itu. Dengan timbulnya beberapa karangan sekitar tahun 1860, yang mengklasifikasikan bahan tentang beragam kebudayaan di seluruh dunia ke dalam tingkat-tingkat evolusi tertentu, maka timbullah ilmu antropologi.

Kemudian timbul pula beberapa karangan hasil penelitian tentang sejarah penyebaran kebudayaan-kebudayaan bangsa-bangsa di muka bumi. Disini pun kebudayaan bangsa-bangsa di luar Eropa itu dianggap sebagai sia-sia dan contoh-contoh dari kebudayaan manusia yang kuno sehingga dengan meneliti kebudayaan bangsa-bangsa di luar Eropa itu orang dapat menambah pengetahuan tentang sejarah penyebaran kebudayaan manusia. Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa dalam fase perkembangannya yang kedua ini ilmu antropologi berupa suatu ilmu yang akademikal; dengan tujuan yang dapat dirumuskan sebagai berikut: mempelajari masyarakat dan kebudayaan primitive dengan maksud untuk mendapat suatu pengertian tentang tingkat-tingkat kuno dalam sejarah evolusi dan sejarah penyebaran kebudayaan manusia.


Fase Ketiga (Permulaan Abad Ke-20)
  Pada permulaan abad ke-20, sebagian negara penjajah di Eropa berhasil untuk mencapai kemantapan kekuasaannya di daerah-daerah jajahan di luar Eropa, maka ilmu anrtopologi sebagai suatu ilmu yang justru mempelajari bangsa-bangsa di daerah-daerah di luar Eropa itu, menjadi sangat penting . Berkaitan erat dengan itu dikembangkan pemahaman bahwa mempelajari bangsa-bangsa di luar Eropa itu peting karena pada bangsa-bangsa itu pada umumnyamasih mempunyai masyarakat yang belum kompleks seperti masyarakat bangsa-bangsa Eropa. Suatu pengertian tentang masyarakat yang tidak kompleks akan menambah juga pengertian orang tentang masyarakat yang kompleks.

   Suatu ilmu antropologi dengan sifat-sifat seperti yang terurai tadi, terutama berkembang di Inggris sebagai negara penjajah yang utama, dan juga hamper semua colonial lainnya. Amerika serikat pun yang bukan negara colonial, tetapi telah mengalam berbagai masalah yang berhubungan dengan suku-suku bangsa Indian penduduk pribumu Benua Amerika, kemudian terpengaruh oleh ilmu antropologi yang baru tadi.

 Dalam Fase ketiga ini ilmu antropologi menjadi suatu ilmu yang praktis, dan tujuannya dapat dirumuskan sebagai berikut: mempelajari masyarakat dan kebudayaan suku-suku di luar Eropa guna kepentingan pemerintah kolonial dan guna mendapat suatu pengertian tentang masyarakat masa kini yang kompleks.

   Fase Keempat (sesudah Kira-kira 1930)
  Dalam fase ini ilmu anrtopologi mengalami masa perkembangannya yang paling luas, baik mengenai bertambahnya bahan pengetahuan yang jauh lebih teliti, maupun mengenai ketajaman dari metode-metode ilmiahnya. Selain itu kita lihat adanya dua perubahan di dunia:
a. Timbulnya antipari terhadap kolonialisme sesudah perang Dunia II.
b. Cepat hilangnya bangsa-bangsa perimitif (dalam arti bangsa-bangsa asli dan terpencil dari pengaruh kebudayaan Eropa-Amerika) yang sekitar tahun 1930 mulai hilang, dan sesudah perang Dunia II memang hamper tidak ada lagi di muka bumi.

  Proses tersebut menyebabkan ilmu antropologi seolah-olah hilang kehilangan lapangan, dan dengan demikian terdorong untuk mengembangkan lapangan-lapangan penelitian dengan pokok dan tujuan yang baru. Adapun warisan dari fase-fase perkembangan semula, yaitu yang pertama, kedua, dan ketiga, berupa bahan etnografi dan banyak metode ilmiah, tentu tidak dibuang demikian saja, tetapi dipakai sebagai landasan bagi perkembangan yang baru. Perkembangan itu  terutama terjadi di universitas-universitas di Amerika Serikat, tetapi menjadi umum di negara-negara lain juga setelah tahun1951, ketika 60 orang tokoh ahli antropologi dari berbagai negara di Amerika dan Eropa (termasuk Uni Soviet), mengadakan suatu symposium internasional untuk meninjau dan merumuskan pokok tujuan dan ruang lingkup dari ilmu antropologi yang baru itu.

 Pokok atau sasaran dari penelitian para ahli antropologi sudah sejak tahun 1930, memang tidak lagi hanya suku-suku bangsa primitive yang tinggal di benua-benua di luar Eropa saja, tetapi sudah beralih kepada manusia di daerah pedesaan pada umumnya, ditinjau dari sudur keragaman fisiknya, masyarakatnya, serta kebudayaan. Dalam hal itu, perhatian tidak hanya tertuju kepada penduduk daerah pedesaan di luar Eropa, tetapi tetapi juga kepada suku-suku bangsa di daerah pedesaan di Eropa (seperti suku-suku bangsa Soami, Flam, Lapp, Albania, Irlandia, penduduk Pegunungan Sierra dan lain-lain), dan kepada penduduk beberapa kota kecil di Amerika Serikat (Middletown, Jonesville dan lain-lain).

 Mengenai tujuannya, ilmu antropologi yang baru dalam fase perkembangannya yang keempat ini dapat dibagi dua, yaitu tujuan akademikal dan tujuan praktisnya. Tujuan akademikal adalah mencapai pengertian tentang makhluk manusia pada umumnya dengan mempelajari keragaman bentuk fisiknya, masyarakat, serta kebudayaannya. Karena didalam Praktik ilmu antropologi biasanya mempelajari masyarakat suku-bangsa, maka tujuan praktisnya adalah mempelajari manusia dalam keragaman masyarakat suku bangsa guna membangun masyarakat suku bangsa itu.

Cara Membaca Teks/Tulisan Dengan Cepat Terbaru

- No Comments
Cara Membaca Teks/Tulisan Dengan Cepat TerbaruMembaca cepat adalah membaca yang dilakukan terhadap sebanyak-banyaknya teks dalam waktu singkat mungkin. Namun tidak hanya dalam membaca begitu saja tanpa mengauasi isi bacaan. Isi bacaan juga menjadi sasaran untuk dikuasai dalam membaca cepat. 


Teknik membaca cepat ada dua.
  1. Teknik Skimming, adalah teknik membaca cepat untuk mendapatkan intisari. Misalnya gagasan pokok, kesimpulan, kesan, bahasanya dan sebagainya.
  2. Teknik Scanning, adalah teknik memahami informasi dari bacaan secara merata . Kegiatan membaca behenti setelah sampai pada bagian yang dibutuhkan. Misalnya membaca ensiklopedia, kamus dan sebagainya.
 Saat membaca cepat, catatan waktu yang diperlukan sangatlah penting karena waktu sebagai ukuran kemampuan membaca seseorang. Untuk itu, cara membaca harus benar-benar baik dan hasilnya pun juga baik. Untuk menguji kemampuan membaca itu, maka kamu dapat melakukan membaca secara berpasangan. Kamu sebagai pembaca dan teman mu sebagai pengecek waktunya. Selanjutnya , temanmu mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Dari semu pertanyaan itu, 75% harus mampu kamu jawab. Kegiatan penguji ini dapat dilakukan secara bergantian.

Prinsip membaca cepat harus kamu kuasai secara baik. Sesorang mampu membaca cepat secara baik jika sering berlatih. Untuk itu , ada cara yang dapat dipakai untuk meningkatkan kecepatan membaca seseorang. Misalnya seperti berikut ini.
  1. Metode gerak mata yang tepat, yakni memperluas jangkauan mata dan mengurangi regresi atau pembaca berulang.
  2. Menghilangkan kebiasaan membaca bersuara.
  3. Meningkatkan konsentrasi sewaktu membaca.

Jadwal Rilis Sword Art Online Season 3 On 2015

- 10 Mar 2015 No Comments
 Mungkin diantara Kalian Semua sudah mengenal Anime Seri Sword Art Online, Sword Art Online adalah seri Light Novel yang ditulis oleh pengarang Jepang Reki Kawahara. Berdasarkan novel-novelnya secara internasional populer diterbitkan. Selain diadaptasi dalam bentuk anime serie dan movie, novel ini sendiri juga sudah diadaptasi dalam bentuk game untuk platform Antara lain PSP. pada tahun 2012, televisi Jepang menayangkan perdana anime ini untuk serial anime dengan nama yang sama, dan pada akhir 2013 mereka merilis khusus film. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya para anime lovers lega dengan musim kedua yang ditayangkan 2014 jemarindan berakhir pada bulan Desember tahun yang sama atau pada Fall 2014 ini.

Kemungkinan tanggal rilis dari Sword Art Online Season 3 - akhir 2015. Ada kemungkinan bahwa episode baru bisa keluar lebih lambat lagi pada musim panas (Summer) 2016

Plot anime ini dalam waktu dekat. Kemajuan teknologi telah mencapai tingkat yang sangat tinggi. Ini menjadi mungkin untuk benar-benar tenggelam dalam dunia virtual reality, sementara pada saat yang sama untuk memblokir informasi yang datang ke otak dari indera dasar. Sekarang mungkin untuk mencegat sinyal-sinyal ini dan menghasilkan yang baru dengan komputer. Total Immersion sekarang aktif digunakan dalam industri game komputer untuk menciptakan dunia game virtual yang sempurna.

Gambar  hanya Ilustrasi, diambil dari peluncuran Game PS VIta Sword Art Online
UPDATE
Disela-sela acara Sword Art Online: Sing all Overtures, Kawahara Reki belum memberikan jawabandengan pasti terkait kapan dan apakah Anime Sword Art Online akan dilanjutkan untuk season ketiga, Namun yang pasti bahwa Sword Art online akan masih terus berlanjut berdasarkan LN karya Kawahara Reki.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Seri Anime Sword Art Online adalah adaptasi dari Light Novel yang hingga saat ini sudah memiliki 15 Jilid, Jika dalam anime terakhir masuk pada Jilid Mother's Rosario maka kemungkinan akan dilanjutkan pada jilid Early And Late pada jilid 9