Cara Men-Clone/Membuat Foto Sendiri Jadi Banyak Dalam Satu Foto Di Android

By Ivan Althirafi - 22 Nov 2014 No Comments
Cara Men-Clone/Membuat Foto Sendiri Jadi Banyak Dalam Satu Foto - Cara memperbanyak/mengedit satu orang menjadi banyak di foto, atau membuat clone difoto tanpa photoshop dengan mudah aplikasi android gratis terbaru 2014. Men-clone foto atau memperbanyak diri dalam satu foto bukan hal yang baru lagi, sekarang banyak sekali aplikasi selain photoshop yang tingkat mahir itu. Sekarang dengan aplikasi mudah kita dapat men-clone foto lewat android seperti foto saya dibawah ini :D



Oke untuk cara membuatnya sebetulnya sangatlah mudah, foto diatas sebenarnya ada sedikit kesalahan dibagian pundak orang dibelakang itu terlalu terpotong, oke langsung saja kecara membuatnya :
  1. Pertama-tama, download aplikasi di HP Android melalui playstore (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hereyouare.clonecamera&hl=en)
  2. Setelah mendownloadnya anda masuk ke-menunya
  3. Klik "Start"
  4. Foto dengan background yang sama tetapi kamera anda jangan bergerak. Target foto bergerak sesuai pose yang diinginkan lalu jepret lagi maksimal 4 orang.
  5. Setelah foto semua sekarang pada hp saya gunakan contoh hp disini blok dengan cara menekannya agak lama dan melingkarinya.
  6. Setelah itu klik tanda centang tunggu proses, dan lakukan proses diatas untuk foto yang lainnya.
  7. Maka hasilnya akan seperti

Sekian tentang cara memperbanyak foto semoga bermanfaat.

No Comment to " Cara Men-Clone/Membuat Foto Sendiri Jadi Banyak Dalam Satu Foto Di Android "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)