Cara Terbaik Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan,Pacar Atau Kekasih

By Ivan Althirafi - 12 Jul 2013 No Comments
Cara Terbaik Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan,Pacar Atau Kekasih - Permintaan maaf adalah tindakan yang mungkin diperlukan dalam konflik yang melibatkan beberapa orang.. Permintaan maaf itu sendiri bukanlah tindakan pemecahan masalah atau negosiasi atau arbitrasi. Permintaan maaf hanyalah sebuah tindakan tukar-menukar kata-kata yang menuju kepada rekonsiliasi.
Bagi sebagian orang, sangat penting untuk menerima permintaan maaf dari orang yang telah menyerang mereka. Dalam hal ini, permintaan maaf yang tulis sering merupakan kunci untuk menyelesaikan konflik: permintaan maaf adalah simbol dari pengampunan. Permintaan maaf sangat dianjurkan ketika seseorang telah menyerang orang lain. Yang namanya pacaran, ada saat-saat dimana Andadan dia bertengkar. Ada juga masa dimana Anda tak sengaja menyakiti hatinya .


Saya sudah meminta maaf ,tapi dia tetap cuek dan tidak menghiruakan saya . Bahkan dia pergi begitu saja saat saya minta maaf.
Meminta maaf adalah cara terbaik untuk memperbaiki hubungan yang renggang. Tapi harus Anda ingat bahwa meminta maaf tidak bisa dilakukan begitu saja, karena ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, agar permintaan maaf Anda tidak disalahartikan dan lebih tulus.

Pilih Waktu yang Tepat

Ketika emosi memuncak, banyak orang tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan lawan bicaranya. Segera meminta maaf pada akhirnya pertarungan besar atau pada saat Anda menyadari kata-kata yang Anda katakan menyakitinya bukan waktu yang tepat. Pria biasanya akan tenang sebelum meninggalkan Anda sementara. Jika emosinya (dan Anda) telah surut, ia bersedia untuk berbicara, maka itulah waktu yang tepat.

Tidak Perlu Bertindak Gila


Anda mungkin panik dan merasa kehilangan dia setelah bertengkar atau ia terang-terangan mengatakan bahwa apa yang Anda lakukan / katakan menyakitinya. Tidak perlu lakukan untuk terus memanggilnya gila (dia kemungkinan besar tidak akan mengambil) atau mengirim puluhan pesan permintaan maaf tertulis. Perilaku ini dapat membuat tidak nyaman. Pria tidak seperti wanita, mereka selalu meluangkan waktu untuk diri sendiri jika menyakitinya, dan itu normal. Tunggu beberapa hari.

Waktu Meminta Maaf


Tidak perlu sampai membawa kado atau bingkisan apapun, ini hanya akan membuat permintaan maaf Anda tidak tulus karena membawa 'sogokan'. Ajaklah dia bicara, dan minta maaf sebagaimana ketulusan hati Anda untuk mengakui kesalahan. Apakah dia akan memaafkan Anda atau tidak, biarlah jadi urusannya. Selama Anda sudah meminta maaf dengan baik, itu sudah cukup.

Buat Suasana Kembali Nyaman

Anda sudah meminta maaf, dia sudah memaafkan Anda. Buatlah suasana jadi menyenangkan. Tebar kembali senyum manis Anda dan ucapkan sesuatu yang bisa membuatnya menemani senyum Anda. "Di depan ada toko es krim enak, cobain yuk, kita lama nggak makan es krim bareng kan?" atau ucapan manis senada yang bisa mencairkan suasana .

Kirim kata kata permintaan maaf


Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia"
"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan."
"Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati."
"Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis"
"Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan."
"Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah"
"Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya."
"Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu."
"Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali"
"Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…"
"Bapak dan Ibu, Aku minta Maaf karena Kekasaran Ucapku, Kenakalan Tingkahku selama ini, yang membuat Bapak dan Ibu Merasa bersalah, dan merasa berdosa karena perbuatanku, Kali ini aku sadar, selama aku masih bisa melihat Bapak dan Ibu dirumah, aku akan menjaga dan berjanji selalu untuk menjadi kebangganmu, dan menuruti semua ucapmu"
"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."
Maaf kan aku sayang
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang.
Ku sungguh merindukan nya.
Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini
aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi...
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku


Sumber : http://genk-remaja.blogspot.com,http://www.dhecaulza.com

Oke saya kira cukup untuk pembahasan tentang Cara Terbaik Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan,Pacar Atau Kekasih saya sebagai penulis mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan selamat menunaikan ibadah puasa dan hari raya idul fitri bagi yang merayakanya mohon maaf lahir dan batin.

Akhir kata wassalamualaikum wr wb

Posted By Ivan Althirafi R : Njajalae.info - For Sharing Software,Tips n Tricks, News and other (New version of njajalae.com)

Terimakasih telah membaca Cara Terbaik Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan,Pacar Atau Kekasih pada 12 Juli 2013 . Jika anda merasa artikel ini bermanfaat atau ingin menyalin mohon sertakan link sumber asli jika berkenan. Kritik dan saran bisa anda sampaikan melalui kotak komentar, jika merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar di posting ini. atau
Contact ADMIN Via :

  1. Facebook :Ivan Althirafi R - www.facebook.com/ivanalthirafi
  2. Yahoo Mesenger PingBox : Click Here
  3. Email :
    • nbcmagetan@yahoo.com
    • althirafir.ivan5@gmail.com
  4. Phone Number :
    • 085730904746 (Sms Only)

:: www.njajalae.info ::

No Comment to " Cara Terbaik Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan,Pacar Atau Kekasih "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)