Cara Mudah Mengubah Video Menjadi Mp3/Musik Di Youtube

By Ivan Althirafi - 14 Jul 2013 1 Comment

Cara Mudah Mengubah Video Menjadi Mp3/Musik Di Youtube - Sekarang ini sudah banyak video beredar didunia maya semakin bertambah perkembangan jaman video sudah semakin banyak. Dan sekarang anda juga dapat untuk mempromosikan diri anda atau keahlian anda di jejaring sosial seperti facebook yang dapat mengupload video tetapi ada sebuah website yang sudah sangat booming di dunia internet (dunia maya) khusus untuk upload dan melihat video yang telah diupload membernya banyak sekali artis-artis dadakan berasal dari sana seperti, Justin bieber,PSY dan masih banyak yang lainya menjadi artis dan dibanjiri job karena Youtube sebuah situs video terbesar didunia internet ini.

Video adalah teknologi pengiriman sinyal elektronik dari suatu gambar bergerak. Aplikasi umum dari sinyal video adalah televisi, tetapi dia dapat juga digunakan dalam aplikasi lain di dalam bidang teknik, saintifik, produksi dan keamanan.
Kata video berasal dari kata Latin, "Saya lihat".
Istilah video juga digunakan sebagai singkatan dari videotape, dan juga perekam video serta pemutar video
Kali ini saya akan share sebuah artikel dalam rangka untuk mengembalikan pengunjung blog ini lagi seperti dahulu kala :D. Yaitu satu hari satu posting/artikel yang menarik jadi jangan lupa bookmark blog ini dengan cara tekan CTRL+D atau anda bisa follow us untuk mendapatkan artikel-artikel menarik dari e-mail anda yang akan dikirim oleh feedburner dari blog ini, dibagian bawah. Oke kali ini saya akan share cara mudah untuk mengubah format video dari format video seperti .vlc,avi,3gp, dan lainnya menjadi ke format musik dengan mudah dan cepat anda dapat memilih berbagai cara mau dengan software maupun tanpa software disini saya share triksnya dengan lengkap dan jelas agar anda mudah untuk memahaminya :D. Apabila anda mempunyai sebuah video dan didalamnya terdapat sebuah lagu yang sangat bagus sedangkan anda tidak tau apa judul lagu tersebut maka anda dapat menggunakan cara ini, untuk merubahnya menjadi lagu/musik dengan istilah lain Convert video ke mp3. Software disini saya sediakan gratis :D dan pastinya sangat ampuh karena beberapa software mungkin hanya menangkap sebagian suara saja. oke untuk caranya langsung saja anda pilih dari berbagai cara dibawah ini :


Menggunakan Software:Ada beberapa software yang saya rekomendasikan disini karena saya sudah mencobanya sendiri dan hasilnya sangatlah memuaskan ini merupakan freeware atau software gratis jadi anda tinggal mengunduhnya dan langsung pakai tanpa menggunakan lisensi apapun, silahkan pilih salah satu dari 2 software yang saya rekomendasikan dibawah ini :

  1. Free Video to MP3 ConverterSoftware ini menawarkan berbagai fitur yang keren, yaitu kemampuan untuk melabeli atau memberi tag untuk MP3 anda dan membuat auto-name konvensi. Ada juga beberapa kemampuan yang lainnya dan juga konfigurasi dasar pengaturan yang terbaik adalah fitur auto-shutdown ketika konversi video telah selesai jadi komputer anda akan shut down setelah proses konversi terselesaikan. Mendukung berbagai jenis ektensi file video seperti :
    *.avi; *.ivf; *.div; *.divx; *.mpg; *.mpeg; *.mpe; *.mp4; *.m4v; *.webm; *.wmv; *.asf; *.mov; *.qt; *.mts; *.m2t; *.m2ts; *.mod; *.tod; *.vro; *.dat; *.3gp2; *.3gpp; *.3gp; *.3g2; *.dvr-ms; *.flv; *.f4v; *.amv; *.rm; *.rmm; *.rv; *.rmvb; *.ogv; *.mkv; *.ts.
    Untuk download Free Video to MP3 Converter 100% Gratis silahkan Klik Disini
    Screen shot :


  2. Any Video Converter
    adalah sebuah video All-in-One mengubah alat dengan interface yang mudah digunakan grafis, cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video antara format setiap! Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke format MPEG-4 movie untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar. Ini juga mendukung setiap pengguna video format file didefinisikan sebagai output. Any Video Converter memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video format apapun dengan iPod, PSP, ponsel atau MP4 player. Untuk mendownloadnya secara gratis dan full version silahkan Klik Disini.
    Screen shot :

Oke untuk konversi video menggunakan software saya kira cukup sekarang untuk cara kedua secara online jadi menghemat waktu anda juga cepat prosesnya dan cara ini juga sama 100% gratis.

Tanpa Menggunakan Software (Online) :Apakah anda hanya memiliki sedikit waktu :D super sibuk jadi tidak ada waktu untuk download, atau koneksi internet anda yang super lemot :P. Mungkin itu beberapa masalah utamanya :D jadi saya punya tips lagi nih memang njajalae.info tempatnya info menarik dan tips tips terbaru :D. Oke untuk cara ini anda dapat mengehemat waktu. Time = Money jadi jangan membaca tulisan ini saja langsung lakukan :D, apa yang mau dilakukan kalau tidak baca, oke jadi anda tinggal membuka beberapa situs dibawah ini cukup pilih salah satu saja, tinggal menyalin link video anda tetapi cara ini hanya dapat dilakukan untuk video online yang sudah diupload saja sayang sekali :D. Jadi bagi anda yang suka nglayap ke youtube anda dapat menggunakan situs-situs konversi online berikut ini, cekidot :

  1. www.youtube-mp3.org
  2. www.video2mp3.com
  3. www.flvto.com  
  4. www.vidtomp3.com
Oke itulah beberapa situs konversi online gratis untuk yang lainnya silahkan tambahkan kami refrensi lainya jika anda tau dikotak komentar yaa :D. Untuk menggunakan situs konversi online diatas caranya adalah cukup meletakan link video yang akan dikonversi di form situs tersebut lalu tekan convert dan langsung jadi deh :D, tinggal anda download saja. Oke saya kira cukup sudah, sudah  cukup cukup sudah cukup sampai disini saja :D.

Sekian artikel saya kali ini, apabila ada kesalahan dalam penulisan kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
Anda dapat menghubungi saya jika mendapat kesulitan dengan kotak admin dibaawah ini apabila sms anda tidak saya balas berarti yang anda tanyakan sudah lah sangat jelas jadi tidak perlu saya jawab sekian :D.
Akhir kata Wassalamualaikum wr wb

Posted By Ivan Althirafi R : Njajalae.info - For Sharing Software,Tips n Tricks, News and other (New version of njajalae.com)

Terimakasih telah membaca Cara Mudah Mengubah Video Menjadi Mp3/Musik Di Youtube pada 14 Juli 2013 . Jika anda merasa artikel ini bermanfaat atau ingin menyalin mohon sertakan link sumber asli jika berkenan. Kritik dan saran bisa anda sampaikan melalui kotak komentar, jika merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar di posting ini. atau
Contact ADMIN Via :

  1. Facebook :Ivan Althirafi R - www.facebook.com/ivanalthirafi
  2. Yahoo Mesenger PingBox : Click Here
  3. Email :
    • nbcmagetan@yahoo.com
    • althirafir.ivan5@gmail.com
  4. Phone Number :
    • 085730904746 (Sms Only)

:: www.njajalae.info ::

1 komentar to ''Cara Mudah Mengubah Video Menjadi Mp3/Musik Di Youtube"

ADD COMMENT
  1. wah tutorial yg bermanfaat sekali ini bang, nyari nyari tutor buat download file mp3 dari youtube gak ketemu ketemu pakai aplikasi mp3downloader downloadnya gak jalan jalan..
    Thanks gan :D

    BalasHapus

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)