Cara Membuka Kembali Atau Mengatasi Lupa Kata Sandi/Password/Kode Pengaman Di Handphone (HP) Nokia Terbaru - Handphone - sekarang ini pengguna handphone sudah tidak sedikit lagi baik mulai dari seusia anak SD sekarang pun sudah mengenal hp selain ukuranya yang kecil dan memiliki banyak fungsi hp dijaman sekarang sudah tidak asing lagi dikalangan para anak-anak khusunya remaja, dikarenakan perkembangan teknologi yg sangat pesat hp sudah tidak hanya untuk telepon dan sms saja, sekarang banyak dari produsen-produsen hp meningkatkan fitur-fitur yang lebih unik apalagi harga hp yang sudah murah dibandingkan jaman dulu, selain merk pabrikan china,eropa dll diantarnya adalah nokia, nokia sendiri adalah produsen hp yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia terkenal.
Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota EspooFinlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSMCDMA, and W-CDMA (UMTS).

Selama 15 tahun Nokia elektronik mengalami masa percobaan dari beragam kesalahan. Akan tetapi, dari semua kesalahan dan percobaan itu, secara bertahap justru terbangun keterampilan substansial dari sekumpulan ahli yang berbakat. Tahun 1970-an Nokia dan pabrik pembuat televisi Salora bergabung untuk mengembangkan telepon genggam (telepon seluler). Dan tahun 1980-an seluruh Salora terintegrasi menjadi Nokia. Pada saat yang sama Nokia memperoleh operasi jaringan telepon dari Perusahaan Telekomunikasi Pemerintah Televa. Namun, tidak semua usaha yang dilakukan Nokia menjadi produsen telepon seluler terkemuka di dunia berjalan sukses. Tahun 1980-an perusahaan ini membeli pabrik televisi Jerman, SEL, tetapi terpaksa meninggalkannya karena tidak berjalan mulus.

Pada awal 1981, Nokia berhasil meluncurkan produk bernama Nordic Mobile Telephony (NMT). NMT merupakan jaringan selular multinasional pertama di dunia. Karena itu, sepanjang dekade 1980-an NMT diperkenalkan ke sejumlah negara dan mendapat sambutan yang luar biasa.

Pada awal 1990-an Nokia sempat krisis, tetapi CEO yang baru, Jorma Ollila, memutuskan untuk memfokuskan pada telepon seluler dan jaringan telepon. Hasilnya, telepon GSM pertama kali di dunia muncul di Finlandia tahun 1991. Kemudian pasar telepon seluler global mulai berkembang sangat cepat pada pertengahan 1990-an dan Nokia menjadi nomor satu.

Kini sebanyak 2.100 seri ponsel Nokia mendulang sukses. Target penjualan sebanyak 500 ribu unit berhasil diraih pada 1994. Dengan tenaga kerja sebanyak 54 ribu orang, produk Nokia terjual di 130 negara. Sekarang mungkin setiap orang tau telepon seluler yang mudah dalam pengoperasiannya adalah NOKIA, karena itulah moto NOKIA.


Itulah sejarah singkat bagaimana nokia, dan pada pembahasan kali ini bukanlah membahas sejarah perusahaan nokia tersebut tetapi saya akan membahas cara untuk membuka kembali nokia yang terproteksi oleh password atau jika anda sedang lupa password untuk membuka handphone anda anda patut mencoba cara ini. Oke langsung saja cekiprott, biasanya kode standart handphone nokia adalah 123456
Ada 2 cara untuk membuka hp nokia yang kelupaan password keduanya sama-sama menggunakan generator untuk melihat kode unlocakble hp nokia karena disetiap hp berbeda-beda, cara pertama adalah menggunakan software dan cara yang kedua adalah membuka situs penyedia layanan tersebut.


-->

Cara membuka handphone nokia menggunakan software :

  1. Pertama-tama anda harus mempunyai software "Nokia Lock Code" silahkan download melalui beberapa link dibawah ini :
    Mediafire - 200Kb
    Sharebeast - 200Kb

    *Tunggu sebentar lalu klik tulisan "SKIP AD" atau "Lewati"
  2. Setelah download buka "Nokialockcode_Bynjajalae.com.rar" lalu buka "Nokialockcode.exe"
  3. Sekarang akan ada form untuk memasukan IMEI (International Mobile Equipment Identity), IMEI dari setiap handphone (hp) nokia berbeda-beda, untuk melihat EMEI anda silahkan ketikan *#06# atau anda lihat di badan hp atau di dus originalnya hp anda.
  4. Maka akan muncul kodemaster dari hp anda dan masukan ke form password lalu hp anda akan aktif dan dapat terbuka kembali
  5. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil
Cara membuka handphone nokia menggunakan web :
  1. Untuk membukanya anda diharuskan, membuka dahulu website-website penyedia layanan tersebut ada beberapa situs yang telah saya kumpulkan silahkan pilih salah satu dari website dibawah ini :
    -http://nfader.su/
    -http://www.nokialockcode.com
  2. Setelah membuka salah satu dari website diatas, masukan IMEI (International Mobile Equipment Identity) anda, kode IMEI dari setap hp nokia pada umumnya berbeda, untuk mengetahui kode IMEI anda silahkan lihat di stiker dalam hp atau dikardus original hp nokia anda, bisa juga dengan mengetikkan *#06# maka akan muncul 15 digit dari kode IMEI anda. Lalu klik "generate" atau "Calculate".
  3. Lalu masukan kode tersebut kedalam kata sandi hp anda maka hp anda akan terbuka kembali
  4. Selamat mencoba dan semoga berhasil
UPDATE*** : APABILA TRIK DIATAS MASIH BELUM BERHASIL DIKARENAKAN HP TIDAK SUPPORT SILAHKAN BAWA HP ANDA KE BENGKEL HP/COUNTER TERDEKAT DAN MINTA TOLONG KEPADA PENJAGANYA DIJAMIN BISA TETAPI ANDA AKAN DIKENAKAN SEDIKIT BIAYA :D.
Setelah mencoba beberapa trik diatas semoga hp anda dapat kembali dengan semula dalam keadaaan sehat walafiat,,hehehe, sekian tips dari saya kali ini.
Terimakasih telah membaca artikel saya, apabila ada kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kritik dan saran dapat anda smapaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Wassalamualaikum Wr Wb



Posted By Ivan Althirafi R : Njajalae.com - For Sharing Software,Tips n Tricks, News and other

Terimakasih telah membaca Cara Membuka Kembali Atau Mengatasi Lupa Kata Sandi/Password/Kode Pengaman Di Handphone (HP) Nokia Terbaru pada 26 April 2013 . Jika anda merasa artikel ini bermanfaat atau ingin menyalin mohon sertakan link sumber asli jika berkenan. Kritik dan saran bisa anda sampaikan melalui kotak komentar, jika merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar di posting ini. atau
Contact ADMIN Via :

  1. Facebook :Ivan Althirafi R - www.facebook.com/ivanalthirafi
  2. Yahoo Mesenger PingBox : Click Here
  3. Email :
    • nbcmagetan@yahoo.com
    • althirafir.ivan5@gmail.com
  4. Phone Number :
    • 085730904746 (Sms Only)

:: www.njajalae.com ::

Tags:

6 komentar to ''Cara Membuka Kembali Atau Mengatasi Lupa Kata Sandi/Password/Kode Pengaman Di Handphone (HP) Nokia Terbaru"

ADD COMMENT
  1. Gan, punya cara untuk BlackBerry gak? soalnya BB ku ke-lock, lupa passwordnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh untuk blackberry saya belum tau sob, mungkin lain kesempatan saya bahas trik diatas hanya untuk ponsel nokia

      Hapus
  2. klo nokia n8-00 gmna gan,, skrg dah aq software n dah minta security code aq masukkan kode 123456 tpi ttap g bsa gan,, tolong bantu gan

    BalasHapus

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)