Contoh Kata Pengantar Untuk Tugas Kliping Terbaru

By Ivan Althirafi - 11 Jan 2013 No Comments
Contoh Kata Pengantar Untuk Tugas Kliping - Oke kali ini saya akan share tips untuk anda yang mendapatkan tugas di sekolah/kuliah seperti membuat makalah,skripsi, atau kliping tentang olahraga, hal ini dikarenakan saya juga mendat tugas dari guru hahaha, membuat sebuah kliping tentang olahraga, yaitu adalah
cara untuk membuat kata pengantar, apa kata pengantar? , kata pengantar adalah kata sambutan dalam sebuah buku/novel/makalah yang dibuat untuk menyambut pembaca. Oke langsung saja to the point berikut adalah beberapa contoh kata pengantar, let's check it out !!!!


1. Tugas Sekolah

Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang tugas sekolah

 
KATA PENGANTAR

Segala puji kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas pengamatan lapangan matakuliah Kota dan Permukiman ini dengan baik sesuai dengan waktu yang telah kita tentukan.

Tulisan ini adalah hasil pengamatan lapangan di RW 6 kelurahan Sonokwijenan kecamatan Sukomanunggal, kotamadya Surabaya yang telah kami lakukan selama Mei dan Juni 2001 dalam melaksanakan tugas besar matakuliah Kota dan Permukiman disertai dengan analisa dan kesimpulan serta hal yang lain sesuai dengan tugas.

Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dengan adanya penyusunan laporan seperti ini, pengamatan yang kami laksanakan dapat tercatat dengan rapi dan dapat kita pelajari kembali pada kesempatan yang lain untuk kepentingan proses belajar kita terutama dalam bidang kota dan permukiman.

Bersama ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselesaikannya tugas ini, terutama kepada Bapak Ir. Suko Istianto M.Arch sebagai dosen matakuliah Kota dan Permukiman yang telah memberikan banyak saran, petunjuk dan dorongan dalam melaksanakan tugas ini, juga rekan-rekan mahasiswa semua. Semoga segala yang telah kita kerjakan merupakan bimbingan yang lurus dari Yang Maha Kuasa.

Dalam penyusunan tugas ini tentu jauh dari sempurna, oleh karena itu segala kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan dan penyempurnaan tugas ini dan untuk pelajaran bagi kita semua dalam pembuatan tugas-tugas yang lain di masa mendatang. Semoga dengan adanya tugas ini kita dapat belajar bersama demi kemajuan kita dan kemajuan ilmu pengetahuan.

Penyusun

Njajalae.com


2. Umum/Sejarah
Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang umum/sejarah :

Kata Pengantar 
Rasa syukur yang dalam kami sampaikan ke hadiran Tuhan Yang Maha Pemurah, karena berkat kemurahanNya makalah ini dapat kami selesaikan sesuai yang diharapkan.Dalam makalah ini kami membahas “Sejarah, Pengertian dan Persyaratan uang”.Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam pemahaman tentang uang dalam pelajaran ekonomi.

Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada guru Sejarah Kebudayaan Indonesia yang telah membimbing penyusun agar dapat menyelesaikan makalah ini.

Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.

Penyusun

Njajalae.com
 

3. Olahraga

Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang olahraga :

Kata Pengantar


Kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Indonesia mengalami perkembangan dan perubahan secara terus menerus sebagai akumulasi respon terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi selama ini serta pengaruh perubahan global, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta seni dan budaya termasuk juga ilmu kesehatan dan olahraga. Hal ini menuntut perlunya perbaikan sistem pendidikan nasional termasuk dalam ilmu kesehatan dan olahraga.
Pendidikan Jasmani dan (Pembelajaran) Olahraga (Penjas-Or) adalah :
- Bagian dr kurikulum standar Lembaga Pendidikan Dasar dan Menengah.
- Pendidikan Jasmani: pendidikan dengan media kegiatan Jasmani
- Hanya Penjas-Or yang dapat menyentuh secara massif ketiga aspek sehatnya WHO ? Sangat penting bagi pembinaan anak.
- (Pembelajaran) Olahraga = pelatihan Jasmani
- Pendidikan Jasmani dan Olahraga (Penjas-Or) intra kurikuler = Pendidikan dan Pelatihan Jasmani menuju sejahtera paripurna (Jasmani, Rohani dan Sosial) = peningkatan mutu sumber daya manusia (Siswa) masa kini dan masa depan.


     Oleh karena sebab itu kegiatan olahraga sangat diperlukan dalam kehiduan sehari-hari, karena dengan kehidupan yang sangat penuh dengan penyakit dan kurangnya rasa bertanggung jawab orang yang telah melakukannya. Adalah suatu malapetaka bagi tumbuh sehat dan berkembang seorang anak bangsa.
    Untuk meghindari dari hal yang tidak kita inginkan tentang anak bangsa yang harus menjadi penerus bangsa maka kita harus bisa meningkatkan dengan baik perkembangan anak-anak tersebut.

Penyusun

Njajalae.com
 4. Kliping
Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang kliping :


KATA PENGANTAR



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “Njajalae.com ~ Berita Seputar Dunia Internet
Makalah ini berisikan tentang informasi Pengertian "....." atau yang lebih khususnya membahas penerapan quantum learning, karakteristik sertas perspektif quantum leraning dalam islam Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang quantum learning.

Kami menyadari bahwa Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan Makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan Makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Magetan 11 Januari 2013

Penyusun

Njajalae.com

 5. Kimia
Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang kimia :

 

KATA PENGANTAR

     Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dankarunia-Nya kami dapat menyelesaikan makalah kami yang berjudul Bio-GeoKimia.
   Dalam makalah ini kami menjelaskan mengenai pengertian secara umum. Adapuantujuan kami menulis makalah ini yang utama untuk memenuhi tugas dari dosen pengampuyang membimbing kami dalam mata kuliah  KIMIA LINGKUNGAN. Di sisi lain, kamimenulis makalah ini untuk mengetahui lebih rinci mengenai Bio-Geokimia
   Kami menyadari makalah ini masih jauh dari keempurnaan. Oleh sebab itu,diharapkan kritik dan saran pembaca demi kesempurnaan makalah kami untuk ke depannya.Mudah-mudahan  makalah  ini  bermanfaat  bagi  kita  semua  terutama  bagi  mahasiswa-mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Kimia Lingkungan.



Magetan, 11 Januari 2013



Penyusun

Njajalae.com

6. Ekonomi
 Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang Ekonomi :


 
KATA PENGANTAR


       Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita berbagai macam nikmat, sehingga aktifitas hidup yang kita jalani ini akan selalu membawa keberkahan, baik kehidupan di alam dunia ini, lebih-lebih  lagi pada kehidupan akhirat kelak, sehingga semua cita-cita serta harapan yang ingin kita capai menjadi lebih mudah dan penuh manfaat.


      Terima kasih sebelum dan sesudahnya kami ucapkan kepada  Dosen serta teman-teman sekalian yang telah membantu, baik bantuan berupa moriil maupun materil, sehingga makalah ini terselesaikan  dalam waktu yang telah ditentukan.

Kami menyadari sekali, didalam penyusunan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan serta banyak kekurangan-kekurangnya, baik dari segi tata bahasa maupun dalam hal pengkonsolidasian  kepada dosen serta teman-teman sekalian, yang kadangkala hanya  menturuti egoisme pribadi, untuk itu besar harapan kami jika ada kritik dan saran  yang membangun untuk lebih menyempurnakan makalah-makah kami dilain waktu.


      Harapan yang paling besar dari penyusunan makalah ini ialah, mudah-mudahan apa yang kami susun ini penuh manfaat, baik untuk pribadi, teman-teman, serta orang lain yang ingin mengambil atau menyempurnakan lagi atau mengambil hikmah dari judul ini ( masyarakat desa dan masyarakat kota ) sebagai tambahan dalam menambah referensi yang telah ada.




Magetan, 11 Januari 2013



Penyusun

Njajalae.com

7. Agama
  Dibawah ini adalah contoh kata pengantar untuk tugas kliping/makalah tentang Agama :

KATA PENGANTAR
    Puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT karena atas rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan tugas ini.
    Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan tugas ini masih banyak kekurangan, baik dari segi isi, penulisan maupun kata-kata yang digunakan. Oleh karena itu, segala kritik dan saran yang bersifat membangun guna perbaikan laporan kerja praktek ini lebih lanjut, akan penulis terima dengan senang hati. Tidak lupa penulis ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan tugas ini.
    Akhirnya, tiada gading yang tak retak, meskipun dalam penyusunan makalah ini penulis telah mencurahkan semua kemampuan, namun penulis sangat menyadari bahwa hasil penyusunan makalah ini jauh dari sempurna dikarenakan keterbatasan data dan referensi maupun kemampuan penulis. Oleh karena itu penulis sangat mengharapkan saran serta kritik yang membangun dari berbagai pihak.


Magetan, Januari 2013

Oke itulah sedikit contoh tentang beberapa kata pengantar yang biasa digunakan apabila anda mendapat kesulitan bisa meninggalkan komentar anda dibawah postingan ini. Kurang lebihnya penulis mohon maaf. Dan anda bisa mengganti kata sesuka hati anda.

Posted By Ivan Althirafi R : Njajalae.com - For Sharing Software,Tips n Tricks, News and other

Terimakasih telah membaca Contoh Kata Pengantar Untuk Tugas Kliping Terbaru pada 11 Jan 2013 . Jika anda merasa artikel ini bermanfaat atau ingin menyalin mohon sertakan link sumber asli jika berkenan. Kritik dan saran bisa anda sampaikan melalui kotak komentar, jika merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar di posting ini. atau
Contact ADMIN Via :

  1. Facebook :Ivan Althirafi R - www.facebook.com/ivanalthirafi
  2. Yahoo Mesenger PingBox : Click Here
  3. Email :
    • nbcmagetan@yahoo.com
    • althirafir.ivan5@gmail.com
  4. Phone Number :
    • 085730904746 (Sms Only)

:: www.njajalae.com ::

No Comment to " Contoh Kata Pengantar Untuk Tugas Kliping Terbaru "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)