Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

By Hafizh Sevenfoldism - 28 Nov 2012 No Comments

Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Profil FB dan Hanya Dapat Di Lihat Oleh Orang Itu Sendiri dan Orang Lain Tidak Dapat Mengetahui Jumlah Teman Kita

Kali ini Admin akan Posting Tips di Facebook...
Bagaimana Cara Menyembunyikan Daftar teman di Facebook ? ada yang ingin ttau ? Apa sudah ada yang ttau cara'a, Jika ada yang belum ttau Perhati'in baik" Postingan Admin Satu ini..
Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook- Kita dapat menyembunyikan daftar teman di FB, Sehingga orang lain tidak dapat melihat Teman Kita di FB dan Jumlah Teman kita di FB, yang bisa melihat hanyalah kita sendiri atau orang" Khusus yang telah Sobat Tentukan...
Seperti ini :
Gak Ada Daftar temannyakan..?
Oke Seperti apa cara'a ? Liat aja dan Simak Baik"...
 1. Pertama Klik Dulu Daftar Teman.
  
2. Kemudian Klik "Sunting" Pada kanan Atas daftar Teman Sobat yang telah di klik tadi.

3. Lalu klik pilihan "Hanya Saya" Jika ingin tidak ada yang melihat daftar teman sobat, Plih "Teman" Jika hanya Teman yang dapat Melihat daftar teman kita, Plih "Khusus" jika hanya Teman Khusus yang sobat pilih untuk dapat melihat Daftar teman sobat.

4. Lihat dan Semoga Berhasil... :D

Sekian, Terima Kasih, Dan Semoga Bermanfaat.... :D


Posted By Hafizh Sevendfoldism : Njajalae.com - For Sharing Software, Tips n Tricks, News and Other

Terimakasih telah membaca  Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook   pada 28 November 2012. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat atau ingin menyalin mohon sertakan link sumber asli jika berkenan. Kritik dan saran bisa anda sampaikan melalui kotak komentar, jika merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar di posting ini.
 Contact ADMIN Via :

  1.  Facebook : Hafizh Caem - www.facebook.com/hafizh.sev3nfoldism
  2. Yahoo Mesenger PingBox : Click Here
  3. Email :
    • hafizh_seven@yahoo.com
  4.  Phone Number :
    • 08977914892
  5. Pin BB : 2670702B
:: www.njajalae.com ::

No Comment to " Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook "

Comment at this post if you find broken link or another. This is do-follow blogs and PR 1 , use Name/URL for get backlink for free NOT ADS, please don't use Live Link/Scam or your comment will deleted :)